BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, May 22, 2007

Dua Pelajar Tewas

Dua pelajar sebuah SMU swasta di Sungai Lilin, Kabupaten Muba, tewas setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak Kijang Inova warna coklat metalik BH 1811 AS dikemudikan M Zeni HS.

Kedua pengemudi kendaraan ini diduga sama-sama menyalip kendaraan yang berada di depannya sehingga bertabrakan di tanjakan yang tidak tembus pandang. Korban tewas masing-masing, Andri Bin Bujang (16) warga RT 04 RW 01 Sungai Lilin, dan Andi Bin Yusuf Timah (17) warga RT 03 RW 04. Kejadian maut itu di KM 116, Senin (21/5) pukul 16.00. “Pengemudi Kijang Inova sudah diamankan,” kata Kapolres Muba, AKBP Drs Sabarudin Ginting melalui Kasat Lantas Iptu Ahrie Sonta, SH.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: