BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, July 18, 2007

Pembangunan Kantor Pemkab Muba Rp 90 M

Tidak lama lagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin akan memiliki fasilitas perkantoran lengkap dengan bangunan tiga lantai yang dibangun dengan dana Rp 90 miliar.

Pembangunan gedung megah ini sudah memasuki proses lelang, sehingga diperkirakan akan selesai untuk satu tahun anggaran. “Beberapa bagian gedung, khususnya bagian depan diperuntukkan gedung Bupati Muba dan Wabup tidak mengalami perubahan berarti dan hanya menambah dua lokal bangunan berlantai dua dan tiga,” kata Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Muba, Ir H Rizal Abdullah, Dipl, SE. Bangunan baru kantor Pemkab Muba ini mencakup kantor Setda, Bappeda, dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BAKD).

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: