BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, October 3, 2009

Muba Kirim Bantuan Gempa

SEKAYU - Pemkab Muba bergerak cepat dan peduli terhadap korban gempa bumi di Sumatera Barat dan Jambi dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan. Tim Kemanusiaan yang difasilitasi Pemkab Muba ini akan diberangkatkan di halamam Pemkab Muba hari ini Jumat (2/10) besok pukul 09.00.
Pantauan kemarin tim kemanusiaan sudah mulai dibentuk yang dipimpin oleh Satkorlak Ir M Hanafi didampingi Kepala dinas kesejahteraan sosial, tenaga kerja dan transmigrasi Drs H Effendi Syamsani, MSi.

Tim Kemanusiaan yang dibentuk ini terdiri dari Sat Pol PP, LSM, relawan dan medis yang akan diberangkatkan melalui jalan darat. Mengenai bantuan kemanusiaan berupa sembako, obat-obatan, pakaian, selimut dan tenda akan ditampung menggunakan dua unit truk sedangkan obat-obatan akan dibawa oleh dua unit ambulan.

Kabag Humas Setpemkab Muba Herryandi Sinulingga menjelaskan tim kemanusiaan akan dilepas bupati Muba dihalaman Pemkab Muba. Menurut Lingga bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemkab dan masyarakat Muba terhadap bencana nasional
"Selama selama 10 hari selanjutnya akan ditinjau kembali bantuan berikutnya setelah mereka diberangkatkan Jumat (2/10) ini.

Sumber: Sripo 01/10/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: