BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, March 16, 2009

Poltek Sekayu Jalin Kerjasama Dengan Kepler University Austria

SEKAYU, Politeknik Sekayu mengadakan kerjasama dengan Johannes Kepler University Austria dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya tenaga pengajar.

Politeknik yang didirikan November 2007 lalu ini akan mengirimkan tenaga pengajar maupun mendatangkan tenaga pengajar di Politeknik kebanggan kota Sekayu itu. MOU kerjasama kedua lembaga pendidikan ini berlangsung di Auditorium Pemkab Muba antara Wakil Bupati Muba Islan Hanura dan Prof Bruno Buchberger dan Direktur Politeknik Sekayu Rida Hudaya di auditorium Pemkab Muba, Jumat (13/3).

Direktur Politeknik Sekayu Rida Hudaya, DUTech, ST, DEA mengatakan bentuk kerjasama yang akan dilakukan kedua lembaga pendidikan ini antara lain rekrutmen calon program master dan Doktor bagi dosen Politeknik Sekayu khususnya, persiapan magang dan pelatihan bagi mahasiswa dan dosen program studi teknik informatika Politeknik Sekayu. Penjajakan kerjasama peneyelenggaraan studi lanjut bagi mahasiswa bidang Informasi teknologi, transfer pengetahuan tentang penyelenggaraan pendidikan IT bertaraf internasional dan ijazah atau sertifikat bersama. Sementara itu utusan International School For Informatic-Johannes Kepler University Prof Buron Buchberger dalam kuliahnya umumnya didepan mahasiswa Politeknik Sekayu mengulas pentingnya teknologi informasi yang membuka wawasan pengetahuan di dunia.

Sumber: SriPo 13/03/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: