BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 3, 2009

Anak Bupati Dikhitan, Kantor Pemkab Sepi

SEKAYU - Syukuran memeriahkan dikhitannya M Fachrel Ardafa, putra ketiga dari Bupati Muba H Pahri Azhari dan Ny Lucianty Pahri dilangsungkan di Pendopoan Rumah Dinasnya Meski hujan sejak pagi tetapi kegiatan berlangsung meriah dan sukses.

Dalam resepsi acara ditampilkan berbagai kesenian tardisional ‘Senjang’. Kegiatan ini semakin meriah dengan penampilan The Master Jeo Sandy dan artis KDI , Sebelum puncak acara , M fachrel Ardafa diarak menggunakan becak yang diiringi 200 becak lainnya. Ke-200 becak ini juga berisi anak dari keluarga tak mampu yang juga dikhitan. ‘’Fachrel memang menginginkan khitanannya dilaksanakan dengan teman sebayanya,’’ kata Ny Lucianty.

Syukuran ini, selain khitanan Fachrel juga berbarengan dengan ulang-tahun ke-47 Pahari Azhari pada 3 Juli 2009. ‘’Inilah moment syukuran yang dilaksanakan yakni mengkhitankan putra kami dan merayakan HUT suami saya,’’lanjut Lucianty.

Pantauan Koran ini, digelarnya resepsi persedekahan putra Bupati Muba, kegiatan perkantoran Pemkab Muba dan aktifitas kerja pegawainya sepi. Ada beberapa pegawainya yang mengaku tak bisa hadir dengan alasan pekerjaan tak bisa ditinggalkan.

Sumber: Sumeks 03/07/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: