BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, April 26, 2010

Puteri Indonesia Kagumi Muba

SEKAYU - Puteri Pariwisata Indonesia Ayu Pratiwi mengagumi gelaran acara Kuyung dan Kupek Muba yang spektakuler dengan muatan mempromosikan pariwisata daerah. Pemeran Sarah dalam sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini menyaksikan langsung ajang pemilihan yang digelar di Gedung Opera Room, Jumat (23/4) malam.

Ayu yang mengenakan kebaya merah jambu dibalut longdress merah ini menyatakan kekagumannya langsung terhadap gelaran acara yang dikemas dengan standar putri Indonesia itu yang merupakan program dinas pemuda, olahraga dan pariwisata kabupaten Muba.

"Kagum bisa ada acara semegah ini selain orangnya ramah-ramah dan baik semangatnya juga sangat tinggi dalam mempromosikan objek wisatanya," kata Ayu, seraya berharap semangat ini tetap terjaga terutama oleh para pemudanya karena merekalah yang akan meneruskan estafet pembangunan kedepan.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muba, Syafarudin mengatakan, potensi daerah dan wisata Kabupaten Muba merupakan objek yang akan terus dikembangkan secara kontinu kedepan mengingat banyak objek wisata yang belum tergali dan kurangnya promosi daerah.

Sumber: Sripo 25/04/10


Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: