BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, April 3, 2007

Hipnotis Merambah Sekayu

Aksi perampasan melalui hipnotis marak di Sekayu. Yunita (21) warga Lingkungan I Kelurahan Kayuara di-perdaya dua pelaku berpakaian putih lalu membawa lari uang Rp 1,6 juta, Gelang ½ suku, cincin berlian dan ponsel Nokia 1600. Korban melapor kerugian yang dialaminya ini ke Ma-polres Muba, Senin (2/4). Keluarga Yunita mengatakan, dua lelaki berpakaian putih ada di tangga Pasar Perjuangan Sekayu, Senin (2/4) pukul 09.00.

Dua pemuda langsung menuju Salon tempat Yunita bekerja dilantai II Pasar Perjuangan Sekayu. Tapi pelaku tak me-motong rambut, justru meminta tolong karena keluarganya menderita sakit. Pelaku menyerahkan stambul kecil berlapis kuningan yang berkhasiat membantu korban dalam menyele-saikan masalahnya. Yunita mau saja menuruti perintah pela-ku.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: