BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, April 10, 2007

Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Belum Mendesak

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ka-bupaten Muba tetap me-nyoroti keinginan Pemkab Muba yang mendirikan kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Menu-rut F-PDIP, Dispora belum mendesak dan untuk efi-siensi biaya lebih baik didirikan semacam badan yang bertugas mengurus kegiatan olahraga di Muba.
Namun Pemkab melalui Wakil Bupati Muba dalam paripurna DPRD Muba, Senin (9/4), menganggap pendiri-an kantor ini sudah sejalan dengan amanat UU No.3/2005 tentang sistem keolah-ragaan nasional. “Ini sejalan dengan UU No.3 tahun 2005 khususnya pasal 4 ayat (3),” kata Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhari dalam sidang pa-ripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Ir Uzer Effendi.
Pada bagian lain Pahri menjelaskan, pembentukan kantor perwakilan Pemkab Muba di Palembang karena Kabupaten Muba telah dike-nal secara nasional maupun internasional. Berkaitan de-ngan itu banyak daerah dari luar Sumsel ingin mengunjungi Muba. “Karena itu perlu dilyani secara cepat.
Apalagi tamu ini umumu-nya hanya berkeinginan mendapatkan informasi mengenai Kabupaten Muba, dan dapat melalui kan-tor perwakilan di Palembang itu,” katanya.

Sumber: Sripo

1 comment:

Anonymous said...

bagus juga ide nya..he..he, tapi jangan di salah gunakan.

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: