BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, April 9, 2007

Veteran Dapat Tunjangan

Penyerahan insentif/tunjangan/honor dan bantuan kepada LVRI, Ustaz/Ustazah, anak pensiunan/janda PNS, Ka-des/ Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Honor Daerah dan Guru Pembantu sementara tuntas diberikan oleh Pemkab Muba dan diberikan langsung Bupati Muba H Alex Noerdin di Stable berkuda Sekayu, Kamis (5/4).
Sebanyak 4.000 massa telah memenuhi stable berkuda Sekayu mewakili 8.000-an yang berhak meneri-ma insentif dan tunjangan. Bupati Muba H Alex Noerdin mengata-kan penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan salah satunya kepada veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI.
“Kita tidak di sini bila tidak diperjuangkan mereka tidak ada Muba Sejahtera karena mereka kita berada di sini,” kata Alex seraya menjelaskan akan membangun Taman Makam Pahla-wan terbaik di Indonesia dan diharapkan selesai akhir Tahun 2007.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: