BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, April 13, 2007

Petro Muba Disorot

Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhar i menanggapi pandangan umum anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan, menyanggah bila PT Petro Muba disebutkan telah menghabiskan dana melalui Distamben sebesar Rp 97 miliar.
Menurut Pahri, dana yang telah diterima BUMD (PT Petro Muba) melalui Distamben Muba dari tahun 2002-2005 hanya Rp 2,47 miliar lebih. Jawaban Pemkab Muba itu disampaikan pada sidang paripurna DPRD Muba, Senin (9/4) lalu. Bupati dalam penjelasannya merinci, nilai asset tetap yang diterima PT Petro Muba dari Pemkab Rp 1.124.091.360 disalurkan tahun 2002- 2005. Sedangkan asset bergerak yang diterima Petro Muba mobil Mitsubishi L-200 dan Toyota Kijang SX.

Sumber: Sripo

2 comments:

Anonymous said...

Sudah biaso mang...dimano mano, namonyo perusahaan daerah selalu disorot. MERUGI!!!

Anonymous said...

kapan pulo mang petro muba ini nak begerak.....?

dari 2002 sampai sekarang masih melempam bae....!!!

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: