BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, April 5, 2007

Polisi Salah Tembak 'Saat Mengejar Pencuri'

Peluru anggota Polres Banyuasin nyasar ke tubuh Iskandar alias Ujang (19), saat petugas mengejar kawanan pencuri di Simpang Gardu Dusun VI Desa Teluk Kijing III RT 03 Kecamatan Lais, Rabu (4/4) pukul 14.30. Ia masih dira-wat di Ruang Gawat Darurat RSUD Sekayu.
Wakapolres Kompol Ismail SH membenarkan telah tertembaknya seorang warga oleh peluru salah satu anggota Polres Banyuasin yang sedang menge-jar pencuri. “Laporannya memang ada, saya sudah tahu dan petugas telah di lapangan,” kata Ismail.

Informasi yang diperoleh Sripo dari saksi mata dan korban menyebutkan, puluhan peluru yang dimuntahkan membuat warga kocar kacir saat pengejaran memasuki pemukiman penduduk. Peluru sempat mengenai dinding rumah warga. Ujang yang tertidur lelap terkejut mendengar bunyi tembakan. Ia keluar rumah dan peluru pun menembus tubuhnya. Rana, kakak Ujang, selamat dan berusaha menyelamatkan adiknya.
Warga membawanya ke RSUD Sekayu dengan menumpang Angkutan Desa.
“Saya bangun tidur dan mendengar suara tembak-an saat saya keluar terkena tembakan,” kata Ujang. “Saya sudah ingatkan jangan sembarangan me-nembak tapi justru adik saya yang kena dan saya tidak sadar lagi Pak melihat adik saya banyak da-rah,” katanya. Beberapa petugas dari Polres Muba juga sempat meminta keterangan dari korban dan keluarganya.


Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: