BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, April 9, 2007

Korban Peluru Nyasar Tersangka

Kasus Pencurian Sawit
Iskandar alias Ujang (19), korban peluru nyasar petugas Polres Banyuasin resmi sebagai tersangka kasus pencurian sawit milik PTPN VII di kawas-an Dusun VI Desa Telukkijing III Kecamat-an Lais Muba, Rabu (4/4) lalu.
Walaupun Ujang tidak mengakui sta-tusnya sebagai tersangka pencuri sawit, namun peugas Polres Muba beralasan untuk menahan bujangan ini karena cu-kup bukti.
Kapolres Muba AKBP Drs Sabarudin Ginting yang dikonfirmasi, Jumat (6/4) melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Sri Bin-toro, SIK mengatakan hasil visum et re-fertum di RSUD Sekayu yang menyata-kan sebutir peluru tembus dari belakang atau punggungnya hingga menembus ba-hu yang mengindikasi saat dikejar Ujang berlari menghindari petugas. Kapolres me-lalui
Kasat Reskrim seraya menambahkan masih mengejar sekitar tujuh tersangka la-gi yang telah melakukan pencurian sawit di kawasan PTPN VII.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: