BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, May 25, 2007

Tabrakan Ungkap Ganja

Tiga pemuda mengendarai mobil pick-up carry dar i arah Palembang menuju Jambi tabrakan dengan mobil di kawasan Pasar Sungai Lilin Muba, Senin (21/5) pukul 01.30. Tabrakan ini sekaligus mengungkap kepemilikan 20 Kg ganja yang tersimpan dalam salon speaker mobil carry.

Namun dari tiga pelaku, hanya satu yang tertangkap atas nama Syafarudin (30) tinggal di Lr Terusan IT I Palembang. Sedangkan dua rekannya, Wa dan Fir kabur. Syafrudin kepada petugas mengakui, dia bersama Wa dan Fir hendak membawa ganja ke Jambi. “Kasus ganja ini masih dalam pengembangan,” kata Kapolres Muba, AKBP Drs Sabarudin Ginting didampingi Kasat Reskrim AKP Wahyu Sri Bintoro, SIk dan Kapolsek Sungai Lilin, Iptu Hendri.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: