BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, May 25, 2007

Istri Ketujuh Tewas

Sarif ah (60) tewas mengenaskan setelah disambar truk PS depan rumahnya jalan raya Betung-Sekayu Dusun I Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, Selasa (22/5) pukul 17.00.

Tubuh istri ketujuh dari Wajahtu (67) ini terpelanting 10 meter lalu remuk dan tewas ditempat. Korban dievakuasi ke RSUD Sekayu guna visum. “Waktu kejadian hujan lebat jadi kami sulit mengenali truk yang menabraknya,” kata Susanto, tetangga korban.

Jenazah korban dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Lumpatan, Rabu 23/5). Korban meninggalkan 10 anak dan 20 cucu. “Kasus kecelakaan ini dalam pengusutan,” kata Kapolres Muba, AKBP Drs Sabarudin Ginting melalui Kasat
Lantas Iptu Ahrie Sonta, SH.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: