BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, June 22, 2007

35 Bidan Pelatihan pencegahan komplikasi kehamilan

Sebanyak 35 bidan desa dan puskesmas di 11 kecamatan dalam wilayah Muba ikut pelatihan pencegahan komplikasi kehamilan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan, Kamis (21/6) di wisma atlet Sekayu. Mereka merupakan perwakilan Puskesmas Jirak, Lumpatan, Sukadamai, Ulak Paceh, Ngulak, Tanjung Kerang, dan Puskesmas Sumber Harum Kecamatan Plakat Tinggi.

Ketua Pelaksana dr Tien Suparmi kepada koran ini di wisma atlet Sekayu, Kamis (21/6) mengatakan, pelatihan merupakan gelombang kedua. Gelombang pertama selain diikuti bidan desa, juga istri camat. Materinya penanganan ibu hamil agar tidak mengalami kesulitan saat melahirkan.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: