BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, June 24, 2007

Indoprix I Over Target

Seri I Kejurnas Road Race Indoprix yang digelar di Sirkuit Skyland Sekayu mendapat apresiasi luar biasa dari pembalap nasional. Terbukti dari dua kelas yang dipertandingkan yakni kelas MP1 (bebek 110 cc 4 tak tune up seeded) diikuti 31 pembalap dan MP 2 (bebek 125 cc 4 tak tune up seeded) diikuti oleh 15 pembalap.

Bukan hanya itu untuk kelas tambahan kelas lokal Sumsel juga over target. Untuk lokal Sumsel yakni kelas bebek 125 cc 4 tak tune up diikuti sebanyak 31 pembalap Sumsel dan kelas lokal Muba diikuti sebanyak 10 pembalap. Sedangkan total hadiah yang disediakan sebanyak Rp45 juta.

“Alhamdulillah antusiasme pembalap nasional, lokal Sumsel dan lokal Muba sangat tinggi. Jadi jumlah yang akan bertanding sebanyak 87 pembalap. Itu berarti melampui target,” ujar Yusri Effendi, ketua pelaksanaan Kejurnas Indoprix I didampingi oleh Riduan Tumenggung kepada Sumatera Ekspres, kemarin.

Menurut rencana ajang yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini akan dibuka langsung oleh Bupati Muba Ir H Alex Noerdin dan juga dihadiri oleh Ketua Umum PP IMI, Juliari Batubara dan akan disiarkan langsung oleh Trans7 hari ini pukul 14.00 WIB.

So, inilah balapan paling panas di Indonesia terutama di Sumsel setelah PON XVI Sumsel 2004 lalu. Pasalnya pembalap terbaik Tanah Air akan bersaing ketat sebut saja dua bersaudara dari Jogjakarta, Hendriansyah dan Irwan Ardiansyah dari Suzuki Pennzoil Hendriansyah Racing Team. Selain itu juga Hokky Krisdianto (Jateng) dan Firman Farera (Sumut).

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: