BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, June 29, 2007

Dana Pendidikan Rp 345 M

Pemkab Muba sangat serius dalam membangun sektor pendidikan dengan menganggarkan 21,74 persen dari total APBD Kabupaten Muba Tahun 2007 yang mencapai Rp 1,5 trilyun. Kami mengalokasikan sekitar “Rp 345,6 miliar atau 21,74 persen untuk dana pendidikan,” kata Bupati Muba, H Alex Noerdin didepan sembilan anggota DPRD Kota Bandung yang mengadakan studi mengenai anggaran pendidikan di Kabupaten Muba, Kamis (28/6).

Anggaran ini antara lain dengan menggratiskan biaya pendidikan dari SD hingga SMU baik negeri maupun swasta, wajib kuliah bagi guru hingga ke jenjang S-2, dan peningkatan kualitas belajar serta peningkatan sarana dan mutu pendidikan, kata Alex.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: