BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, June 29, 2007

Layanan ONH Bank Sumsel CPK Babattoman

Bank Sumsel Cabang Pembantu Kecamatan Babattoman yang baru beroperasi sejak 14 Mei 2007 lalu, sudah bisa melayani pembayaran ongkos naik haji (ONH) bagi warga sekitar.“Selain melayani ONH, Bank Sumsel yang terletak di Pasar Babattoman ini juga bias melayani fasilitas transfer antar bank, ATM hingga simpan pinjam,” kata Kacab Bank Sumsel Sekayu, Arah Haryadi, Kamis (28/6).

Disebutkan, nasabah bisa mendapatkan layanan maksimal di Bank Sumsel Cabang Pembantu Babattoman sehingga bisa mempersingkat waktu tidak perlu lagi menuju Kota Sekayu untuk melakukan transaksi perbankan.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: