BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, June 28, 2007

Pemkab Muba Gandeng IPB

Terkait pengelolaan limbah pohon kelapa sawit yang akan di-replanting, Pemkab Muba menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB). Penandatanganan MoU dilakukan Bupati H Alex Noerdin dengan Rektor IPB Prof Dr Ir Ahmad Ansyori Matcik MSc, Rabu (27/6) di ruang rapat bupati.

Rektor IPB Prof Dr Ir Ahmad Ansyori Matcik MSc mengatakan pada 3 April 2002, pernah dilakukan hal yang sama. Karena sesuatu dan lain hal maka penandatanganan kembali dilakukan.

Disebutkan teknologi pertanian mulai dilirik khususnya dalam mengolah limbah perkebunan pohon sawit yang sudah tua dan akan dilakukan peremajaan. Dengan ilmu pertanian maka batang sawit dapat dimanfaatkan untuk membuat perabotan rumah tangga.

Sumber: Sumeks

1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: