BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 13, 2007

DPRD Bekasi ke Muba

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi berkunjung ke Sekayu, Kamis (12/7), mempelajari Raperda mengenai penyertaan modal yang telah berjalan di daerah kaya migas ini.

Rombongan diketuai Hasan Basri dari Komisi B yang juga menjabat Pansus II DPRD Bekasi, Jawa Barat, diterima oleh Wakil Bupati Muba H Pahri Azhari didampingi Asisten I Agus Yudiantoro, anggota DPRD Muba Rabik HS, SE dan dinas terkait.

Dalam paparannya Wabup Muba menguraikan mengenai visi Muba Smart 2012, selain itu dijelaskan pula mengenai cara penyertaan modal dalam BUMD mengenai peraturan pelaksanaannya di ruang rapat bupati.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: