BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 13, 2007

Abusari Geser Azhari Zawawi

PAW FPAN DPRD Muba

Abusari Geser Azhari Zawawi Proses Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Muba dari Fraksi PAN yang sempat lowong tujuh bulan, akhirnya terjawab setelah Gubernur Sumsel mengeluarkan keputusannya.

Kursi PAN di DPRD Muba yang kosong sepeninggal H Pahri Azhari menjabat Wabup Muba, diisi oleh Sekretaris DPD PAN Muba Abusari Burhan yang menempati nomor urut lima.

Setelah dipastikan kursi PAN terisi, caleg PAN nomor urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) III Azhari Zawawi, BSc mengundurkan diri dari PAN beserta segenap keluarganya. Wabup Muba H Pahri Azhari yang dikonfirmasi seusai paripurna DPRD Muba, Rabu (11/7) membenarkan PAW yang disetujui gubernur atas nama Abusari Burhan.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: