BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, July 14, 2007

Muhammadiyah Rangkul Alumni

Dalam rangka mengejar ketertinggalan dengan perguruan lainnya dan mampu bersaing, Perguruan Muhammadiyah mengadakan temu alumni dipusatkan di Yayasan Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Kelurahan Balai Agung, Sekayu, Jum’at (13/7).

Temu alumni ini dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi dihadiri Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhari, sekaligus membentuk Forum Alumni Muhammadiyah yang diharapkan dapat menjembataintern permasalahan sekaligus mencari solusinya.

Puluhan alumni yang hadir terdiri dari alumni Perguruan Muhammadiyah dari dasar hinggga perguruan tinggi. Ketua penyelenggara Temu Alumni, Ir Nurhan Putrajaya, MM mengatakan, usia Perguruan Muhammadiyah sudah lama berdiri yaitu tahun 1912 lalu didirikan oleh KH Ahmad Dahlan, namun kemajuan Perguruan Muhammadiyah dinilai masih tertinggal, sehingga perlu dikaji lagi demi kemajuannya ke depan.

Dikesempatan ini Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhari mempertimbangkan janji Bupati Muba untuk melengkapi sarana Perguruan Muhammadiyah setempat dengan laboratorium bahasa Inggris.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: