BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, July 16, 2007

Perampok Gasak Honda Tiger 2000

Empat perampok mengendarai RX King dan Supra Fit hitam, melarikan Honda Tiger 2000 warna hitam BG 4939 BK milik Iram (19) warga Dusun II Desa Saut, Batangharileko, Muba.

Salah seorang pelaku sempat menodong kening korban dengan senjata api laras pendek, Sabtu (14/7) pukul 20.00. “Kejadiannya di jembatan Pingkut Desa Trans A1 Karyamaju. Lelaki yang memegang senpi mengatakan motor saya akan dibawa ke Polsek, tapi tidak dijelaskan Polsek mana. Dua motor perampok itu tidak memakai BG,” kata Iram. Kapolres Muba AKBP Sabaruddin Ginting, SIk melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Sri Bintoro, SIk mengatakan, identitas pelaku sudah dikantongi dan diimbau untuk menyerahkan diri saja.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: