BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, July 16, 2007

Bahan Bangunan Langka di Sekayu

Musim pembangunan tiba merupakan kebiasaan turun temurun bagi pedagang bahan bangunan di Sekayu untuk menaikkan bahan dagangannya. Selain stok bahan yang terbatas mereka dihadapkan pada banyak permintaan dari para konsumen.

Pembangunan dan rehabilitasi gedung perkantoran di kota Sekayu mulai berjalan. Beberapa kantor dinas seperti Dinas Pertambangan dan energi, gedung Komisi DPRD Kabupaten Muba, Kantor Kelurahan, kantor Kejaksaan dan sebagainya melaksanakan pembangunan serentak.

Suplai bangunan untuk memperlancar pembangunannya dilakukan di beberapa depot bangunan di kota Sekayu seperti toko bangunan Gemilang, Karya Bersama, Depot Atok dan Depot Akan Datang. Beberapa pemilik depot mengaku sudah mulai kesulitan menerima distribusi bahan bangunan karena sudah dipesan oleh beberapa proyek pemerintah.

Sumber: Sripo

2 comments:

Unknown said...

Anda butuh suplay untuk bahan bangunan Anda, hubungi kami, kami adalah produsen berbagai jenis dan ukuran
Palu Bodem martil dan bahan material lain

Unknown said...

Areng mesin profil

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: