BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, July 1, 2007

Percasi Sumsel Gelar Kejurda di Sekayu

Percasi Sumsel akan melaksanakan Kejurda Catur di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), 6--9 Juli 2007. Kejurda tersebut sebagai pembinaan atlet untuk persiapan jangka panjang, kata Ketua Harian Percasi Sumsel, Nursinggih,(24/6)

Menurut dia, selain itu Kejurda tersebut akan dijadikan ajang seleksi atlet dalam menghadapi Porwil di Medan, Agutus 2007. Namun, yang jelas Kejurda tersebut telah menjadi kalender tahunan Pengprov Percasi yang penyelenggaraannya akan dilaksanakan secara bergilir di kabupaten dan kota se-Sumsel, ujarnya.

Dia mengatakan catur merupakan salah satu cabang olahraga ditargetkan lolos PON XVII di Kaltim Tahun 2008 sehingga pembinaan perlu dilaksanakan maksimal termasuk melalui kejurda.

Sumber: www.lampungpost.com

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: