BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, February 28, 2009

Seminggu Dua Kali Direktur RSUD Sekayu Diganti

SEKAYU, KAMIS - Direktur RSUD Sekayu yang baru dilantik dan diambil sumpahnya minggu lalu kembali diganti Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari, Kamis (19/2) pukul 14.30. dr Asmarani Makmun, M Kes digantikan oleh drg Etrisyah, MKes sebagai direktur RSUD Sekayu yang baru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang mendadak ini dilakukan melalui Keputusan Bupati Muba Nomor 821.2/26/KEP/BKD.DIKLAT/2009 tanggal 19 Februari 2009. Dalam sambutannya Fahri mengharapkan pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Selain itu dilakukan pula pelantikan dan pengambilan sumpah Ahmad Yani, SE sebagai Pj Kepala sub Bagian Perencanaan dan Pengeluaran SPMU pada bagiam Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba setelah sebelumnya menjabat sebagai Staf umum dan pengadaan pada sekretariat daerah.
Informasi awal yang dihimpun penggantian direktur RSDU Sekayu ini setelah dr Asmarani mengundurkan diri usai dilantik minggu lalu.

Sumber: Sriwijaya Post - 19/02/09

1 comment:

Anonymous said...

kenape ngundurin diri baru seminggu di lantik...ade ape....ko memalukan bae...ape lagi di tulis di web sate....

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: