BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, March 4, 2009

KPUD Muba Sosialisasikan Kampanye

SEKAYU, Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Musi Banyuasin mulai mensosialisasikan jadwal kampanye Pemilu 2009. Kampanye berlangsung 16 maret 2009 hingga 5 April 2009 di Kabupaten Muba yang mengambil 16 lokasi di 11 kecamatan.

Lokasi kampanye di kabupaten Muba terdiri dari di Kecamatan Sekayu di Lapangan Bola kaki depan kampus STIER, Gedung Darma Wanita, Kecamatan Lais meliputi Lapangan bola kaki desa Epil dan lapangan Teluk Kijing 3. Kecamatan Sungai Keruh di lokasi lapangan bola kaki desa Jirak, Kecamatan Babattoman di lapangan bola desa Babat Toman dan lapangan Mangunjaya dan kecamatan Plakat Tinggi di lokasi Lapangan Bola kaki desa Sidorahayu dan lapangan bola kaki sukadamai.
Ketua KPUD Muba Khadafi, SE yang ditemui di sela-sela sosialisasi dengan ketua parpol di gedung KPUD Muba, Senin (2/3) mengatakan parpol yang akan mengadakan kampanye hendaknya berpegang pada keputusan KPUD Muba Nomor 4 Tahun 2009 tentang petunjuk pelaksanaan kampanye Pemilu anggota DPRD Kabupaten Muba yang telah ditetapkan.

Sumber:Sriwijaya Post

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: