BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, March 8, 2009

Pemkab Muba Lantik 188 CPNS

SEKAYU, Kabupaten Musi Banyuasin merupakan satu-satunya Kabupaten pertama yang meresmikan pengangkatan CPNS formasi 2008 di Sumatera Selatan dengan melengkapi persyaratannya. Peresmian CPNS ini berlangsung di Pendopoan Serasan Sekate Sekayu, Jumat (6/3) pukul 10.00.

Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Muba, Sohan Majid untuk peresmian 188 CPNS formasi 2008 lalu, Kabupaten Muba merupakan kabupaten pertama yang akan meresmikan pengangkatannya Jumat (6/3) mendatang berdasarkan Pengumuman Bupati Muba Nomor 813/19/PENG/BKD.Diklat/2009 tangggal 9 Januari 2009 lalu. Mereka yang telah diresmikan pengangkatannya ini telah memiliki NIP dan akan mendapatkan Surat Keputusan dari Bupati Muba Nomor 813/03/KEP-CPNS/BKD.Diklat/2009 tanggal 27 Februari 2009. Pantauan Sripo, para CPNS yang dilantik Bupati Muba H Pahri Azhari tadi dengan lengkap mengenakan seragam korpri lengkap untuk laki-laki memakai celana biru gelap, badge nama, lencana Korpri, peci hitam polos, ikat pinggang, sepatu hitam bertali dan untuk wanita memakai bawahan rok warna biru gelap sedangkan untuk yang berjilbab memakai rok panjang dan jilbab putih, badge nama, lencana Korpri, peci khusus wanita, ikat pinggang Korpri, sepatu berhak tinggi tidak lebih 5 cm.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: