BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, April 1, 2009

KPUD-Pemkab Muba Sosialisasi Teknis Pemilu

SEKAYU - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Banyuasin menyosialisasikan kegiatan bimbingan teknis dan sosialisasi Pemilu 2009 di gedung Darma Wanita Perjuangan Sekayu, Senin (30/3). Kegiatan diikuti utusan parpol, KPPS, PPS, pemilih pemula dan masyarakat umum diisi dengan pembicara dari KPU Sumsel dan KPUD Muba.

Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiah didampingi ketua KPUD Muba Khadafi, SE mengatakan melalui kegiatan ini KPUD dapat memantapkan sinergi dalam melaksanakan pemilu 2009. Peserta diharap menyosialisasikannya kepada masyarakat. Kegiatan dibuka Bupati Muba diwakili Kepala Dinas Politik dan Kesbang Drs H Rudi Syaiful Yasin.

Ketua koordinator sosialisasi Lukman, BA mengatakan sejak 20 Januari 2009 hingga sekarang KPUD Muba telah banyak melakukan sosialisasi baik penyuluhan langsung maupun menggunakan media massa dan media elektronik antara lain Radio Gema Randik melalui talkshow interaktif. Kegiatan ini diisi tata cara menyoblos, pengisian formulir model c 1-IT DPR, cara penulisan angka dan berita acara pemungutan suara.

Sumber: SriPo - 30/03/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: