BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, April 8, 2009

Polres dan Pemkab Muba Gelar Apel Siaga

SEKAYU – Pemkab dan Polres Muba bersama unsur muspida kemarin menggelar apel siaga pengamanan Pemilu 2009.Polres telah menyiapkan 320 personel untuk membantu menyukseskan pemilu.

Aparat Polres akan dibantu 122 personel lainnya dari Satpol PP, Linmas, dan Kodim 0401 Muba. Kapolres Muba AKBP Kasihan Rahmadi mengatakan, para personal akan mengamankan setiap TPS di setiap kecamatan. Para petugas akan memberikan pengamanan ekstra saat distribusi kotak suara ke KPUD Muba.

Selain itu, khusus pengamanan di Kantor KPUD Muba, pihaknya telah menyiagakan anggota dengan perlengkapan huru-hara.Kapolres meminta seluruh warga Muba turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2009. “Masyarakat diharapkan dapat melaporkan setiap persoalan di lapangan kepada pihak berwajib,”katanya kemarin.

Sementara itu, Bupati Muba H Pahri Azhari mengatakan,berhasil atau tidaknya proses pemilu tergantung partisipasi semua lapisan masyarakat di Muba. Dia berharap seluruh warga datang ke TPS untuk memilih.

Dengan menggunakan hak pilihnya,berarti masyarakat telah menentukan nasib bangsa dan negara untuk lima tahun mendatang. Bupati menyebutkan, golput bukanlah pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat.

Sumber: Sindo 08/04/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: