BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, May 19, 2009

Muba Off Road Berhadiah Mobil

PALEMBANG – Para off roader Sumsel dan Nasional siap beraksi lagi. Kali ini bakal digelar Muba Off Road Challenge, 17-19 Juli 2009 di Sekayu. Tidak tanggung-tanggung, panitia menyediakan hadiah utama 1 unit mobil atau dengan total hadiah Rp150 juta. Sedangkan, kelas yang akan dipertandingkan kelas sampai dengan 2500 cc, kelas 2501 cc ke atas, kelas perorangan, kelas team, dan kelas lokal Sumsel.

Menurut Hermansyah AK ketua RC didampingi oleh Yance sekretaris RC panitia membatasi jumlah peserta hanya 20 tim atau 60 kendaraan saja. Pendaftaran sendiri akan dimulai 18 Mei hingga 4 Juli 2009 dengan biaya Rp1,5 juta kelas perorangan, Rp500 ribu untuk kelas tim, dan Rp200 ribu untuk penambahan kru.

Bagi peserta akan diberikan fasilitas gratis penginapan selama 3 hari dua malam, asuransi, sertifikat, baju, kaus, dan topi. Pendaftaran sendiri dipusatkan di sekretariat Boesera Off Road Club Perumahan Bukit Sejahtera Kompleks Poligon Blok AM Nomor 23 telepon 0711-440248. Pertandingan ini sendiri menggunakan format cross country, (cr) special competition stage (scr), dan game (ketrampilan).

”Untuk peserta lokal Sumsel diharapkan cepat mendaftarkan diri jika ingin ikut, karena panitia tidak akan memperpanjang masa pendaftaran. Jika terlambat, maka tidak ada toleransi lagi,” ujar Hermansyah yang juga menjabat sebagai ketua Komda Indonesia Off Road Federation (IOF) Sumsel kepada wartawan kemarin.

Ajang ini sendiri digelar berkat kerja sama IOF Sumsel dengan Pemkab Muba dan diketuai oleh Apriadi. Selain itu, kejuaraan ini juga akan diikuti tim-tim dari luar Sumsel. Seperti Kasena dari Bogor, VOC dari Padang, Palang Besi dari Lampung, Banten, Tasikmalaya, Jogjakarta, dan Bengkulu. Untuk lokal Sumsel akan diikuti oleh JPMS, Bank Sumsel, Basemah Pagaralam, OI, dan Baturaja.

”Kami berharap Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Bupati Lahat, Syaifuddin Aswari, dan Bupati Empat Lawang Budi Anthoni Aljufri sebagai penasihat IOF Sumsel serta Bupati Muba Pahri Azhari dapat ikut memeriahkan kelas eksekutif,” harap Hermansyah.

Sumber:Sumeks 18/05/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: