BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, June 25, 2009

Dana Purna Bhakti Belum Dianggarkan

SEKAYU - Jika daerah lain sudah menganggarkan dana purna bhakti bagi para wakil rakyat yang akan habis jabatannya, lain halnya dengan Muba. Hingga kini, dana purna bakti belum diketahui jelas. ‘’Sampai saat ini dokumen anggaran belum ada sama sekali untuk angaran purna bhakti para anggota DPRD yang akan memasuki masa pensiun,’’ ujar Humas, Protocol dan Kabag Umum H Sutiyo SE MM, kemarin.

Ditegaskannya, pemkab sama sekali belum menganggarkan dana purna bhakti anggota DPRD. ‘’Tetapi kita akan mengusulkan anggaran ini pada ABT 2009,’’ ujarnya yang tak bias menjelaskan kisaran dana yang akan diusulkan.

Soal cindera mata yang akan diberikan anggota DPRD? Sutiyo tak bias memberikan penjelasan konkrit. ‘’Kita akan usulkan dahulu, apakah nanti akan diberikan cendera mata atau tidak,’’ ujarnya.

Namun yang jelas, lanjutnya, kalau ada cendera mata yang diberikan tentunya jangan menimbulkan persoalan. ‘’Kalau akan diberikan cindera mata tentunya yang bermanfaat,’’ pungkasnya.

Sumber: Sumeks 25/06/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: