BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 31, 2009

Enam Guru Honor Terancam tak Diangkat

SEKAYU - Akibat adanya permasalahan administrasi, 6 guru honorer daerah di Muba terancam tak diangkat. ‘’Hingga saat ini jumlah tenaga honorer yang belum diangkat PNS yakni 151 orang, namun kemungkinan yang dilantik 145 orang, enam lainnya terancam,’’ ujar Kepala Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Muba Sohan Majid, kemarin.

Sohan mengaku belum mengetahui pasti permasalahannya. ‘’Saya dengar, mereka diangkat dalam usia 17 tahun, tetapi pastinya saya belum tahu,’’ ujarnya.

Soal formasi CPNS Muba? Dikatakannya, Muba dijatahi 593 orang, dengan rincian 22 sekdes, 145 tenaga honorer, 43 tenaga teknis, 164 tenaga medis, dan 219 guru. ‘’Ini yang kita usulkan ke Menpan. Kita masih menunggu keputusan yang akan dikeluarkan,’’ katanya.

Sumber: Sumeks 31/07/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: