BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 10, 2009

Mega - Prabowo Sementara Unggul di Muba

PALEMBANG - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, SBY-Boediono mendominasi perolehan sementara pilpres di Sumatera Selatan. Dari 15 daerah, pasangan ini unggul di 11 kabupaten/kota. Yakni Palembang, Banyuasin, OKI, Ogan Ilir, OKU, OKUT, OKUS, Empat Lawang, Pagar Alam, Lahat, dan Lubuk Linggau. Sisa empat daerah, Muba, Muara Enim, Prabumulih, dan Mura direbut pasangan nomor urut I, Mega-Prabowo.

Hasil sementara itu, mengacu pada data yang diterima posko pilpres 2009 di kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) Sumsel, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin (9/7)."Ini suara masuk sementara hingga sore ini (kemarin). Angkanya berubah terus. Sedangkan SBY-Boediono unggul di Sumsel," ungkap Kaban Kesbangpol Linmas Sumsel, Drs H Rusli Nawi SDP MSi.

Sumber:Sumeks 10/07/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: