BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, August 6, 2009

Kepala Inspektorat Muba Ditegur Bupati

SEKAYU – Akibat sering tak ikut dalam kunjungan kerja Bupati Muba, Kepala Inspektorat Muba Sudirman ditegur Bupati H Pahri Azhari. ‘’Ke mana Inspektorat,’’ ujar Bupati dengan nada tinggi.

Dikatakannya, kehadiran pejabat dalam setiap kunjungan kerja ke daerah sangat penting. ‘’Agar masyarakat tahu dan mengenal pejabatnya, apakah itu kadis PU BM, kadis PU CK termask kepala dinas lainnya,’’ lanjut Bupati saat kunjungan kerja ke Babattoman.

Bupati meminta Kepala Inspektorat menghadap dirinya. ‘’Saya minta dan tolong sampaikan Inspektorat segera menghadap saya,’’ tegasnya.

Lebih lanjut bupati mengatakan, jika memang tak dapat hadir dalam setiap kunjungan kerja ke daerah, seharusnya dapat menyampaikan alasan atau pemberitahuan sebelumnya. ‘’Atau paling tidak ada yang mewakilinya. Seorang kepala SKPD dapat memberikan penjelasan pada masyarakat jika ada persoalan, yang menyangkut permasalahan yang krusial atau kepentingan orang banyak,’’ paparnya.

Sumber: Sumeks 06/08/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: