BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, August 6, 2009

Pemkab Muba Bantu Korban Kebakaran

SEKAYU – Dua korban kebakaran, Saparuddin bin Hasim (55) dan Ibu Hayuyah (60) warga Dusun I Desa Ulak Teberau, Kecamatan Babat Toman, kemarin (5/8) menerima bantuan dari Pemkab Muba, yang diserahkan Bupati Muba H Pahri Azhari.

‘’Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kita. Untuk Pak Saparuddin Rp5 juta dan Ibu Hayuyah Rp1 juta, karena hanya dapur yang terbakar,” terangnya kemarin.

Selain uang, juga diserahkan bantuan bahan makanan dan pakaian. ‘’Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” jelasnya.Kebakaran ini terjadi Senin (3/8) pukul 08.30 WIB. Dugaan sementara sumber api berasal dari arus pendek listrik.

Sumber: Sumeks 06/08/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: