BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, September 28, 2009

Bupati Muba Silaturahmi dengan CEO Sumeks Group

PALEMBANG - Mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan media massa, Bupati Muba, Pahri Azhari, kemarin, berkunjung ke kediaman CEO Jawa Pos Sumbagsel, H Suparno Wonokromo.

"Alhamdulillah, dalam kesempatan ini, kami bisa bersilaturahmi dengan Pak Parno (panggilan Suparno Wonokromo). Sebagai pimpinan Sumeks Group, beliau banyak gagasan atau ide-ide dengan memainkan peran media dalam mendorong pembangunan di daerah khususnya di Muba," kata Pahri kepada wartawan.

Ia mengatakan, media massa sangat berpengaruh dalam mendorong kemajuan pembanguan di daerah yang ia pimpin. Media juga menjadi pilar yang bisa menggali potensi daerah di setiap Kecamatan Muba.

Oleh sebab itu, katanya, hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini, ke depan tetap terjaga. Hingga akhirnya memiliki sinergi dalam mewujudkan kesejahtaraan masyarakat. "Kita berharap silaturahmi ini bisa meningkatkan kerja sama antara Sumeks Group dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin," ujar Pahri didampingi istrinya yang juga anggota DPRD Sumsel, Ny Luciyanti Pahri.

H Suparno Wonokromo mengatakan, silaturahmi Bupati Muba masih terkait hari raya Idulfitri 1430 H. "Pertemuan ini dalam silaturahmi, karena sekarang ini masih bulan baik. Terlepas dari CEO Jawa Pos, beliau (Bupati Muba) juga mengundang kami sebagai dalang untuk menghadiri salah satu acara kesenian di Muba," ujar Suparno didampingi istri tercinta.

Sumber: Sumeks 28/09/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: