BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, September 20, 2009

Waspada Rumah Kosong

SEKAYU - Peringatan bagi warga Muba khususnya di Sekayu yang akan meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong. Jika tak waspada incaran kriminalitas seperti pencurian bakal terjadi. “Kalau memang rumahnya akan ditinggal pergi sebaiknya melaporkan ke ketua RT atau kepada tetangga sekitar agar mereka bisa mengawasinya,’’ ujar Kapolres Muba AKBP Kasihan Rahmadi SH, kemarin.

Dikatakannya, sebelum meninggalkan rumah, sebaiknya diperiksa seselektif mungkin, seperti kompor dalam kondisi mati, jendela dan pintu benar-benar terkunci. ‘’Jika ini tak diperhatikan akan memudahkan aksi pencurian,’’ katanya.

Untuk menjaga keamanan lingkungan dan pemudik, Kapolres telah menerjunkan petugas anti bandit dengan kendaraan motor tanpa atribut alias preman. ‘’Patroli dilakukan di kawasan rawan kriminal dan macet,’’ katanya.

Sumber: Sumeks 19/09/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: