BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, February 11, 2010

Pebasket Muba Digelontor Bonus Puluhan Juta

SEKAYU - Setelah menaklukkan tim basket Banyuasin dengan skor telak 86-34 dan menjadi juara basket dalam turnamen Honda Development Basket Ligue (DBL) Tim basket Putri Muba kebanjiran bonus.

Kucuran bonus mencapai 20 Juta ini akan diserahkan Bupati Muba H Pahri Azhari di Pendopoan Serasan Sekate, Senin (8/2) pukul 19.00 nanti malam.

Pahri Azhari mengatakan kemenangan merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Musi Banyuasin. Semua anak-anak basket putri Muba sudah menujukkan yang terbaik bisa memenangkan hasil akhir juara.

“Kita berharap prestasi diraih dapat lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya sebatas di turnamen ini saja. Biar perlu ke tingkat nasional maupun internasional. Ke depan, prestasi saat ini dapat mendulang kembali di ajang berikutnya,” katanya.

Sumber: Sripo 08/02/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: