BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, April 26, 2010

Penutupan Jalan Dikeluhkan

SEKAYU - Warga yang menutup jalan utama dalam Kota Sekayu sewaktu mengadakan hajatan, menjadi keluhan pemakai jalan, tidak terkecuali penarik becak. Selain prasarana jalan yang rusak dan sangat menganggu, warga meminta agar penutupan jalan oleh warga yang mengadakan hajatan dibuat semacam Perda sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

Keluhan ini disampaikan sekitar 600 penarik becak yang tergabung dalam Forum Pengemudi Becak Serasan Sekate dihadapan anggota DPRD Sumsel, Hj Lucianty Pahri yang melakukan reses ke

Muba. Pertemuan di Kompleks Perumahan Becak Keluarhan Balai Agung, Jumat (23/4) itu, berlangsung penuh keakraban.

“Kami minta ditertibkan warga yang mengadakan hajatan dan menutup jalan, karena sangat menganggu kami, begitupula jalan rusak yang belum juga diperbaiki,” kata Fuad, warga Kelurahan Balai Agung.

Dalam penjelasannya, Hj Lucianty Pahri mengatakan akan membawa aspirasi warga ini ke DPRD Sumsel dan menyampaikannya kepada pihak terkait, sehingga muatan yang diharapkan melalui reses ini dapat terakomodir dengan baik.

Sumber: Sripo 23/04/10

1 comment:

takajulnia said...

jgn jd "kura2 dlm perahu"

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: