BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, December 20, 2006

GAJI BUPATI DAN KETUA DPRD MUBA SEJAJAR

Gaji bupati akan tetap disejajarkan dengan gaji Ketua DPRD Kabupaten Muba dalam anggaran 2007-2008. Selain itu para pemimpin dan anggota DPRD Muba akan mendapatkan tunjangan baru, berupa tunjangan komunikasi intensif dan operasional daerah.
Hal itu terungkap dalam paripurna DPRD Muba yang dipimpin ketuanya, H Sulgani Paku Ali, SIP, Senin (18/12). “Wajar saja dua tunjangan ini dianggarkan, dan tetap mengacu kepada UU No.37/2006,” kata Sulgani. Paripurna yang dihadiri Bupati Muba H Alex Noerdin dan unsur Muspida ini telah menetapkan panitia khusus yang akan membahas 20 rancangan peraturan.

Sumber : Sripo

3 comments:

BERITA MUBA said...

Kire kire Berape yek gajinye?

Anonymous said...

kalau di DPRD Sumsel untuk th 2007 penghasilan terendah seorang anggota dewan Rp. 19 jt/bln,untuk pimpinan dewan sebesar -/+ Rp. 34 jt/bln dan untuk wakil pimpinan sebesar -/+ Rp. 24 jt/bln.

kalau di Muba masih malu malu...he.

Anonymous said...

sebagai perbandingan bae untuk anggota DPRD DKI Gaji Rp.5 jt/bln, uang untuk rumah dinas Rp. 11 jt/bln, tambahan dana operasional Rp. 7,5 jt/bln, Total Rp.23,5 jt/bln.

Lemak nian Oiii..

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: