BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, December 4, 2006

PILKADA MUBA 2006 Berlangsung Aman dan Tertib

1 Desember 2006 - 13:18:07

Pemilihan Kepala Daerah secara langsung ( Pilkada ) Kabupaten Musi Banyuasin, kamis/30/11/06, sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB berlangsung aman dan tertib. Kekhwatiran akan terjadi hal- hal tidak diinginkan antar pendukung pasangan calon Bupati/ wakil Bupati tidak terbukti. Berdasarkan hasil perhitungan suara dari situs” www.muba.go.id”. Pasangan yang diusung Partai Golkar Ir h Alex Noerdin,SH- Pahri Azhari ST menang cukup telak dari pasangan lainnya, meskipun sifatnya baru sementara.

Alex- Pahri mengantongi 63,14 persen suara. Data yang diperoleh, sementara peringkat kedua diduduki pasangan yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Drs H Usman Saleh MM – Sumail Abdullah dengan 26,95 persen suara, selanjutnya pasangan dr Ayuhana Awam MSi – KH Arwani Arsyad 8,77 persen dan pasangan Chaidir Tanjung- Imron Terasip dengan 1,4 persen suara. Berdasarkan jumlah suara yang diperoleh masing- masing pasangan Usman – Sumail mendapat 32.943 suara, Alex- Pahri sebanyak 77.186 suara, Chaidir-Imron sebanyak 1.389 suara dan pasangan Ayuhana-Arwani mendapat 10.726 suara.
(Anita Humas Pemkab Muba)

Sumber : Pemkab Muba

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: