BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, January 13, 2007

KPUD Muba Umumkan Audit Kampanye

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muba yang telah melaksanakan pleno menindaklanjuti hasil audit dana kampanye pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan wakil bupati Muba mengumumkan hasil audit yang dilakukan di kantor Akuntan publik. Dalam pengumuman hasil audit, ini tak terdapat mengenai nominal dana kampanye yang digunakan pasangan calon namun KPUD membuka pintu bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor KPUD Muba di Jalan Merdeka Lingkungan I Sekayu.

Ketua KPUD Muba H Abdul Hadi YS, BA yang dikonfirmasi, Kamis (11/1) menjelaskan laporan audit dana kampanye ini sudah lama diterima KPUD Muba dari kantor Akuntan Publik Heliantono, SH dan rekan 19 Desember 2006 lalu yang bekerjasama dengan Masamitsu Magawa, Certified Publik Accountant Japan sesuai dengan prosedur yang disepakati (Agreed Upon Procedures).
Namun karena adanya gugatan salah satu pasangan pengumuman ini baru bias disampaikan melalui media massa. Abdul Hadi didampingi Sekretaris KPUD Ir Iriadi Ibrahim yang ditanya mengenai jumlah dana yang digunakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Muba dalam Pilkada Muba 2006 ini mengharapkan kepada publik untuk dapat menghubungi langsung kantor KPUD Muba. “Kalau ada yang berminat dan mewakili kepentingan untuk melihat hasil audit silahkan datang atau menghubungi sekretariat KPU Muba,” kata Abdul Hadi didampingi Iriadi seraya mengatakan bila semua laporan audit diekspose di media massa akan banyak memakan tempat dan halaman surat kabar.

Sumber : Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: