BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, January 11, 2007

Pelantikan Bupati/Wabup Muba

Panitia Sebar 5000 Undangan
Panitia pelaksana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih periode 2007-2012 telah menyiapkan 5000 undangan untuk menghadiri paripurna pelantikan Bupati Ir H Alex Noerdin, SH dan Wakil Bupati H Pahri Azhari, ST yang akan memimpin Muba lima tahun ke depan. Persiapan teknis telah dilakukan terhadap kegiatan yang diprediksi memakan dana ratusan juta rupiah yang akan dihadiri undangan berskala nasional maupun regional Sumsel hingga undangan dari pelosok desa di Muba.

Pantauan di Stable Berkuda, Rabu (10/1), panitia dan beberapa pekerja telah memasang spanduk dan umbul-umbul, serta mempersiapkan lokasi baleho gambar dan tema acara, serta membentuk podium pelantikan seluas 8 x 12 meter terletak di depan tribun stable berkuda, yang berhadapan pula dengan para anggota DPRD Muba untuk menggelar paripurna istimewa. Pintu masuk undangan dibuat dua bagian, pintu A terletak di kanan tribun dan pintu B sebelah kiri. Selain podium disiapkan pula tribun A dan B yang diisi 600 orang kelompok paduan suara. Undangan akan menempati lokasi VIP I, VIP II dan VIP III yang terletak mengelilingi 40 kursi anggota DPRD Muba yang akan menggelar paripurna istimewa.

Undangan lainnya terletak disamping sebelah kiri VIP I terdiri dari lokasi A1, A2, dan A3 selain terdapat lokasi kursi di sebelah kanan VIP II, terdapat lokasi undangan B1, B2, dan B3 yang mampu menampung 4300 undangan. Lokasi kursi undangan ini akan dikelilingi 14 meja konsumsi, termasuk satu tenda konsumsi induk terletak di belakang gedung. Tidak ketinggalan wartawan media cetak dan elektronik yang akan meliput kegiatan ini disiapkan lokasi tepat, disamping kanan podium pelantikan yang berhadapan dengan VIP I. Suharto, salah seorang panitia pengawas lokasi pelantikan mengatakan, lokasi telah dirancang untuk semua undangan, sehingga dapat menyaksikan pelantikan dengan khidmat, termasuk para wartawan yang harus memakai ID Card.

Ketua panitia pelantikan, Drs H Yusnan Effendi ketika dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, pihaknya telah mendapat kepastian pelantikan tanggal 16 Januari 2007 oleh
Gubernur Sumsel atas nama Mendagri, sehingga mereka telah mempersiapkan agenda pelantikan dan akan menggelar gladi kotor, Kamis (11/1) pukul 15.00 dilanjutkan dengangladi bersih, Jum’at (12/1). Yusnan mengatakan, waktu tiga hari ini telah menyiapkan sekaligus menyebar 5000 undangan, antara lain para petinggi Golkar di pusat hingga daerah, pengurus BKKSI, FKDPM, Perbakin, PRSI, DPRRI, DPRD, DPD asal Sumsel, para bupati dan walikota se Sumsel, Ketua DPRD.

Sumber : Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: