BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, February 1, 2007

Kinerja Kepala Dinas Dievaluasi

Pejabat Eselon II Dilantik

Prakiraan bakal terjadi mutasi besar-besaran di awal masa jabatan pasangan kepala daerah terpilih H Alex Noerdin-H Pahri Azhari ternyata sedikit meleset. Hanya delapan pejabat eselon III dan dua pejabat eselon II yang diangkat dan dimutasi dalam SK Bupati Muba Nomor 821/10/Kep/BKD.Diklat/2007 tertanggal 29 Januari 2007, ditandatangani Bupati Alex Noerdin.

Mutasi yang dilakukan bupati sangat tertutup dan diawali rapat staf. Hanya pejabat yang diundang yang mengetahui mutasi. Kabag Humas Pemkab Muba Indita Purnama SSos kepada koran ini, Selasa (30/1) mengatakan, bupati dalam sambutannya mengatakan kinerja pejabat di Muba mulai eselon IV sampai eselon II akan dievaluasi dalam waktu enam bulan. Bupati Alex juga akan melakukan general check up terhadap PNS untuk mengetahui kesehatannya. "Tahap awal pejabat eselon II," tukas Indita.

Mereka yang dilantik dr Hj Asmarani Makmun MKes sebagai pelaksana tugas kepala Dinas Kesehatan Muba menggantikan dr H Hibsah Ridwan MSc yang masuk masa persiapan pensiun. Dokter Hj Asmarani sebelumnya salah satu kasubdin di Dinas Kesehatan Pemprov Sumsel. H Hazuar Bidui AZ SSos MM yang sebelumnya kabag Keuangan Setda Pemkab Muba diangkat menjadi pelaksana tugas kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Muba.
Adapun delapan pejabat eselon III yang dimutasi dan diangkat Drs H Ishak AS sebagai kabid Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera di BKBKS Muba. Sebelumnya Ishak sebagai kasubdin Farmasi dan Makanan di Dinkes Muba. H Maskana SE dimutasi menjadi kabag Tata Usaha Dinas Diknas Muba dan sebelumnya kabag Tata Usaha di Dinas Pertambangan dan Energi Muba. Pos yang ditinggalkan Maskana digantikan Drs Syafaruddin yang sebelumnya pelaksana tugas kasubdin Program dan Informasi Distamben Muba. Kemudian, Zulkarnain SE MSi diangkat sebagai pelaksana tugas kabag Keuangan Sekretariat DPRD Muba. Sebelumnya Zulkarnain kasubag Perusahaan, SDA, dan Energi Bagian Perekonomian, Ir Tri Yulisman Eka yang sebelumnya kasi Monitoring, Informasi, Kerja Sama Pemasaran di Dinas Perkebunan dipromosikan sebagai pelaksana tugas kasubdin Rehabilitasi Hutan dan Lahan di Dinas Kehutanan Muba. Ir Rismawati Gathmyr M Eng yang sebelumnya kasi Perencanaan Teknik di Dinas PU Bina Marga dipromosikan menjadi pelaksana tugas kasubdin Pengendalian Operasional dan Pengujian di dinas yang sama, Ir Robert Heri dimutasi menjadi kasubdin Geologi di Dinas Pertambangan dan Energi Muba. Pos yang ditinggalkan Robert Heri bertukar posisi dengan Ir Marwan Saragih yang sebelumnya pelaksana tugas kasubdin Geologi.

Sumber: Sumeks

1 comment:

Anonymous said...

What I know is that drm asmarani makmun is a real hardworking lady, inteligent and kind hearted. Wish her all the best. Amin

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: