BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, March 23, 2007

Muba Satu Pintu

Sebagai wujud penyederhanaan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu di Kabupaten Musi Banyuasin telah memiliki Unit Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPTSP) bertempat di Jalan Kol Wahid Udin Lingkungan II depan Kantor Bupati Muba. Jenis pelayanan cepat baik perijinan dan non perijinan secara langsung akan dilayani di kantor yang baru ini mulai April 2007, dan akan segera diluncurkan secara resmi oleh Bupati Muba, H Alex Noerdin.

Koordinator UPPTSP, Drs Agus Susilo mengakui, beberapa warga telah datang menanyakan prosedur pembuatan KTP, Askes, Kar tu Keluarga gratis melalui pelayanan satu pintu. “Manfaat UPPTSP ini efesiensi waktu dengan pelayanan cepat,” katanya.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: