BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, April 28, 2007

Pelantikan Pejabat Eselon IV/A

Pejabat di lingkungan Pemkab Muba diingatkan terkait pengelolaan keuangan di satuan kerja masing-masing. Dengan keluarnya Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah maka kepala satuan kerja bertanggung jawab penuh atas penggunaan keuangan di lingkungan kerjanya. Demikian dikatakan Sekda Pemkab Muba H Yusri Effendi mewakili Bupati dalam sambutannya saat pelantikan 10 pejabat eselon IV/A di lingkungan pemkab, Kamis (26/4). Disebutkan, dari sepuluh pejabat eselon IV yang dilantik, delapan di antaranya pejabat di bidang keuangan. Karena itu dalam melaksanakan tugasnya harus berhati-hati. Terhitung tahun ini maka kepala satuan kerja dan kepala sub bagian keuangan bertanggung jawab penuh dalam mengelola keuangan di lingkungan kerjanya.
Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: