BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, April 26, 2007

Penyuluhan Narkoba

Sekitar 1000-an siswa SMU, MAN, dan MTs negeri maupun swasta berkumpul di GOR Ranggonang Sekayu, Rabu (25/4) mengikuti penyuluhan tentang keselamatan dan bahaya narkoba serta minuman keras. Kegiatan yang digelar dalam rangka sepekan keselamatan transportasi nasional ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Patroli Keamanan Sekolah(PKS), Operasi Simpatik dilanjutkan dengan praktik lapangan. Kapolres Muba melalui Kasat Lantas Iptu Ahrie Sonta mengatakan, melalui kegiatan ini para pelajar SMU sederajat dapat memahami dan mentaati peraturan lalu lintas guna. Pelajar juga diberikan pemahaman soal narkoba dan miras.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: