BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, May 1, 2007

Pengedar Ganja Dibekuk

Ahmad Berlian alias Mat Kapret (54), tinggal di KP II Kelurahan Soakbaru Sekayu, dibekuk oleh aparat Polres Muba karena kedapatan menyimpan 17 paket ganja kering, Jum’at (26/4) pukul 23.30. Dari tangan Ahmad juga disita barang bukti uang Rp 136 ribu diduga hasil transaksi ganja kering. Semula pelaku melakukan transaksi dengan petugas yang menyamar sebagai calon pembeli. Saat itu pelaku membawa 3 paket dijual Rp 10 ribu per paket. Sedangkan 14 paket lainnya disita di tempat pelaku menyimpan ganja di sebuah pondok. “Kasus ganja dengan tersangka Mat Kapret ini masih dikembangkan,” kata Kapolres Muba melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Sri Bintoro, SIk.

Sumber: Sripo

1 comment:

Anonymous said...

Perampok dibekuk, Pengedar Ganja Dibekuk, Koruptor???
Emang ngak ada koruptor di muba.

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: