BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, April 25, 2007

Unesco ke Sekayu

Perwakilan badan PBB bidang pendidikan (Unesco) mengadakan dialog pendidikan yang berlangsung di ruang Komisi A DPRD Muba, Senin (23/4). Kehadiran badan dunia ini menggali sekaligus menjadikan Muba sebagai sorotan kemajuan dunia pendidikan. Dalam paparannya, Dr H Eem W menyampaikan hasil pertemuan forum pendidikan di Qatar yang mewajibkan Tahun 2015 mendatang setiap anak harus memperoleh pendidikan, namun Muba telah memulainya lebih awal dengan membebaskan biaya pendidikan. “Muba lebih maju 8 tahun dan biaya pendidikan sudah dibebaskan,” tukas Eem dihadapan Komisi A dan pejabat terkait.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: